Thursday, March 15, 2018

Mengapa Pebisnis Perlu Menggunakan Aplikasi Kasir Online Omegasoft ?

Pada informasi kali ini admin web masterskayabusinki akan mengulas tentang perlunya pebisnis menggunakan aplikasi kasir online omegasoft untuk menunjang bisnismu suapaya makin maju dan berkembang. Tentunya jika usaha kita makin berkembang pasti akan makin kesulitan dalam hal pengelolaan administrasi keuangan. Nh mulai sekarang tidak usah khawatir lagi sebab dengan aplikasi canggih ini semuanya akan menjadi lebih mudah.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Mengapa Omegasoft?
Awal mula dari harga mesin kasir yang belum terjangkau oleh banyaknya UKM terutama yang beroperasi sebagai toko kelontongan maupun rumah makan. Pembukuan serta transaksi dilakukan secara tradisional. Yaitu dengan melihat daftar harga produk yang tersedia, menghitung, lalu mencatat hasil transaksi kedalam buku. Padahal selain tidak efisien juga disebabkan memakan waktu lama, metode ini juga kurang akurat sebab presentase kesalahan yang disebabkan human-error tinggi. Karena itulah, kami membuat sebuah aplikasi berbasis Android yang bernama Omegasoft.

OMEGASOFT
Aplikasi Kasir Online Omegasoft dirancang untuk menggantikan peran mesin kasir yang berbasis Desktop menjadi basis Mobile dengan sistem operasi smartphone. Aplikasi Omegasoft bisa dipakai untuk berbagai hal yang berhubungan dengan transaksi serta pembukuan.

Web Omegasoft
Dengan memakai aplikasi kasir online Omegasoft anda juga dapat mengolah data suatu barang sekaligus mengidentifikasi barang tersebut dengan tehnik scanning barcode atau langsung mencari barang dengan serta melakukan penghitungan kemudian mencetak bukti transaksi layaknya mesin kasir.

Pengguna software ini juga bisa untuk melihat administrasi transaksi yang dilakukan dengan software tersebut sebab  segala jenis transaksi baik pembelian atau penjualan otomatis tercatat dalam aplikasi di website secara rinci kapan saja dan dimana saja.

- Database : Pengelolaan data barang/jasa simpel serta mudah
- Transaksi : Transaksi lebih cepat serta mudah dengan desain UI/UX yang disesuaikan
- Cloud : Data akan di kelola di pusat server sehingga owner toko juga bisa melihat laporan langsung
- Laporan : Setiap transaksi terdapat laporan keuntungan serta total transaksi
- Sinkronisasi : Sinkronisasi otomatis device dengan cloud
- Cetak Struk : Cetak transaksi dengan printer bluetooh atau printer USB thermal

Fitur-fitur pendukung terdiri dari :
- Penyimpanan Barang di Cloud    
- Managemen Barang/Jasa        
- Managemen Stok        
- Laporan Transaksi        
- Managemen Pelanggan        
- Managemen Piutang        
- Managemen Staff        
- Laporan Penjualan Barang        
- Laporan Modal        
- Laporan Pengunjung

Itulah penjelasan kami mengenai perlunya pebisnis menggunakan aplikasi kasir online omegasoft untuk menunjang bisnis agar lebih cepat berkembang. Semoga info yang kami sajikan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment